Video: MasyaAllah, Begitu Indah & Merdunya Suara Adzan..

silahkan menyimak..

Adzan By Syeikh Mishary Rashid Afasy

About these ads

Posted on Januari 30, 2009, in Video & Foto and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. wah Massyaa Allah indah sangat suara mereka ini

  2. Aku kepingiiiin sekali bisa adzan cz mendengar suara adzan yang bagus banget hatiku deg- degan, semoga sukses maz….!!!!

  3. saya suka mendengarkan suara azan atau orng ngaji krn selalu membuat hati saya damai dan ingat dgn keluarga dimasa2 mrk msh ada…..Subhanawllah

  4. numpang dwnld videont ya A….!!!!!!!

  5. masyaAllah,
    sungguh merdu,tapi sayang udah sering dengar tapi gak bisa niru kayak gini

  6. aduh………..
    gue pengen banget punya suara sama seperti itu !!!!!!!!!
    do`a in aku ya ………
    mudah-mudahan keingianku tercapai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. masya allah suara nya merdu sekali

  8. rifqi syauqi ibrahim

    masya allah sangat membuat hati tenang

  9. subhanallah….begitu indahnya panggilanmu ya allah.limpahkanlah rahmutmu pada orang yg mengumandangkannya allah

  10. subhanallah..merdunya panggilanmu ya allah..limpahkanlah rahmatmu pada orang-orang yang menyerukan panggilanmu dengan suara yg merdu

  11. kk jgn dihapus video ini ya k….. tolonk bgt…..

  12. orang arab emang is the best

  13. subhanallah semerdu”nya lagu barat sangat tidak ada apa”nya dibanding kumandang adzan, tenang bgt hati ini

  14. saya jg ingin seperti mereka soal nya sy ada lomba

  15. azan ini bagaikan azan kiriman dari syurga yg membuat hati ini bergetar

  16. 4sef freestyler

    masya allah pengen nangis gw ngedengernya .. !!

  17. fikrifatkhurrahman

    pengen bisa azan seperti begitu merdunya masyaallah…….

  18. yang benar bacanya ashaduALlaa illaa haillallah atau ashaduANlaa illaa hillallh.

  19. Subhanallah ,semoga bisa belajar dan ingat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: