Website Baru Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Alhamdulillaah..

Telah hadir website baru dakwah Islam yang di asuh oleh Ustadz Badrusalamhafizhahullah. Silahkan langsung antum kunjungi website beliau di:  http://abuyahyabadrusalam.com/

Dan download audio kajian beliau di: Ustadz Badrusalam

Sumber: Facebook Abu Zuhriy Rikiy Dzulkifliy (www.abuzuhriy.com)

Bookmark and Share

Posted on April 16, 2010, in Berita and tagged , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum ustad Badrussalam,
    Mohon petunjuknya mengenai ba’dal haji …orang saya sudah meninggal dan belum menunaikan ibadah haji karena memang kondisi keuangan keluarga yang tidak mencukupi. Alhamdulillah saya sudah berhaji dan ada sedikit keluasan rejeki, apakah saya boleh memba’dalkan haji orang tua saya tsb dengan membayar seseorang ..(lewat suatu yayasan)..?..
    Ataukah lebih afdol memberikan sedekah kepada masjid (manhaj shalaf) dengan mengatasnamakan orang tua saya tsb..?
    Terima kasih atas penjelasan yang diberikan.

  2. afwan,web site ust.abu yahya ndak bisa dibuka(suspended).
    Ada alternatif lain,akh?

  3. Assalamu’alaikum, maaf link untuk pertanyaan tidak bisa dihubungi. Kalau dalam keadaan safar, shalat jahriyah, shalatnya dilafadzkan tidak untuk al-fatihah? Assalamu’alaikum.

  4. ass wr wb. ustad saya mau tanya tentang ba’dal haji unutuk orang tua yang sudah meninggal dan saya sudah melaksanakan haji,kebetulan saya diberi kemudahan rezeki oleh Alloh Swt untuk menabung dan saya niatkan untuk menghajikan / memba’dalkan orang tua karena mereka belum haji yang saya tanyakan ustad apakah bapa dulu atau ibu karena saya kurang paham dalam hal ini mohon penjelasannya terimakasih. wassalam

  5. adam achmad ( makassar )

    Assalamu’alaikum, ustad sy mau tanya mengazankan bayi waktu lahir apakah haditz shahih atau dhoif. minta petunjuknya ustad kiat” apa yg mesti di lakukan ketika bayi baru lahir…,

  6. Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, ya ustad saya mau bertanya afwan bolehkah sepasang suami istri melakukan oral seks. Mohon penjelasannya.

  7. assalamualaikum,ustadz saya mau tanya apakah do’a iftitah (ALLAAHU AKBAR KABIIRO WAL HAMDULILLAHI KATSIRAA………..WA ANA MINAL MUSLIMIN) apakah do’a itu d perboleh kan apa tidak,mohon penjelasan nya.jazakalloh khair.

  8. Alhamdulillah. Semoga Alloh memudahkan meniti jalan generasi salafusholih

  9. Assalamualaikum ustadz, bolehkah ana meminta jadwal kajian ustadz Badrusalam yang rutin?

  10. Sangat baik dan membantu ane dapat kembali menuju jalan pulang yg benar,syukron

  11. Assalamu’alaikum
    pak ustadz, apakah uang yg didapat dari hasil menjadi saksi pemilu itu halal/haram ?

  12. afwan..ketika ana klik linknya ustad badru salam, kok..yg tampak hanya online baju gamis grosir..sih, bagaimana nih??

  13. Assalamu’laukum Ustad
    Saya ingin bertanya, mana yang lebih dulu kita utamakan orang tua (ibu) atau istri menurut ajaran salaf, yang saya pahami orang tua lebih diutamakan (berdarsakan hadist Rasul), tapi saya juga membaca keluarga(istri dan anak) lebih diutamakan, mohon penjelasan ustad-sesuai hadist, terima kasih ustad, ustad saya minta email kalau berkenan karena ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan penting…
    Wassala

  14. Assalamu’laukum Ustad
    Afwan . . . ,kapan ne buat acara ceramah di kota Padang Sidimpuan – Sumatera Utara?
    mohon dimasukkan ke daftar dakwah ustad ya . . .
    mudah2an ustad berkenan .. .

  15. ass ust ?…saya mau tanya manakah yang lebih baik buat suami saya,antara shalat fardu berjamaah di masjid,akan tetapi beberapa rukun shalat tidak dapat ia lakukan,karena mengikuti imam yang cepat dan tidak thuma’ninah atau shalat sendiri di rumah sya mohon jawaban ust….

    jazakallahu khairan

  16. assalamualaikum ustad, maaf sy asep dari purwakarta mau tanya, apakah nabi pernah mengajarkan tentang selamatan 40 hari kelahiran bayi , kalau memang ada apakah yang beliau sunahkan, maaf sy bertanya lewat pesan ini, terimakasih atas jawabannya.

Tinggalkan Balasan

