Video Memilukan!! Gerombolan Alawiyyin (Syiah) Membantai Keluarga Sunni (14 orang) Di Kota Himsh Suria (Hati-Hati Jantung Lemah)

http://aqarcity.org/up092/images/viu1265799988p.jpg

Video memilukan: gerombolan alawiyyin (Syiah) membantai keluarga sunni (14 orang) di kota Himsh Suria

Hati-hati jantung lemah

http://www.youtube.com/watch?v=2zCP6PvSdik

atau di

http://303030.net/lnk/visit.php?lid=53

hanya Allah yang bisa mencukupi kita dan menolong kita dari orang-orang yang menjual agamanya dengan dunia.
Ya Allah kami berlepas diri kepada-Mu dari apa yang dilakukan oleh orang-orang bodoh. Kami tidak berdaya, kami menyerahkan urusan kami dan urusan mereka kepada-Mu aa Allah Dzat Maha pengasih dan penyayang, Ya sayyidana wailaahana ya arhamarrahimin. Ya Allah Engkau lebih sayang kepada mereka dari pada kami, Enfkau lebih mengetahui keeadaan mereka dari pada kami,  Ya Alah saudara-saudara kami di Suria mengalami penderitaan sedangka Engkau dzat maha Penyayang, kami mengangkat tagan kami kepada-Mu ya Rabb ya Sayyidana wa naashirana wa mawlana! Ya Allah tutupi kelemahan mereka, dan angkat penderitaan dari mereka. Laa hawla wala quwwata illa bik.
Ya Allah gembirakan kami dengan pertolongMu untukkaum muslimin di seluruh muka bumi ini dan senangkan hati kami dengan kemuliaan dan kemenangan kalimat serta agama-Mu atas agama-agama lain dan kalimat-kalimat lain. Ya Allah ya nashiral mukminin. (AH)

Sumber: http://www.gensyiah.com

About these ads

Posted on Maret 10, 2012, in Syiah Rafidhah, Video and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Semoga Allah melaknat syiah rafidhah dunia & akherat…
    Semoga Allah memberikemenangan kepada Ahlus Sunnah….

  2. Semoga Allah membalas Agama Syiah ar-Rafidhah Laknatullah!!

  3. Kejadian seperti ini latar belakangnya tidak tiba-tiba dan pasti sudah lama di picu atas dasar salah faham antara syah dan sunni dan kita tidak tahu persis kita do’akan saja mudah-mudahan merka yang bertikai diberi hidayah Allah Subkanallhu ta’allah agar kembali ke jalan yang benar dan yang salah mendapat hukuman yang setimpal amiin….

    • ya akhi.. Syiah (Rafidoh) bukan Islam….. baca lagi…. pelajari tentang Rafidoh….. satu lagi ….. belajar yang benar tentang Islam, anda menulis salah perhatikan ” hidayah Allah Subkanallhu ta’allah ” yang benar seharusnya “subhanahu wa ta’ala”, mohon ma’af jika kurang berkenan.

  4. Alloh pasti akan menghancurkan syiah & pengikutnya, mereka punya makar & Alloh jg punya makar, maka makar siapa yg lbh baik?
    @ Abdul latif, silahkan antum fahami dulu ttg syiah, shg akan tahu knp mereka sangat membenci ahlussunnah……

  5. Semoga Alloh menghancurkan Syiah dan Pengikutnya dimanapun mereka berada.

  6. Semoga Allah Azza wa Jalla menghancurkan syi’ah dn pra pngikutnya

  7. ya allah berilah kesabaran pd saudara saudara kami,semoga allah melaknat syi’ah dan balatentaranya

  8. Ya Alloh, Benamkanlah Syi’ah rafidhah kedalam perut bumi… kemukakan kekejiannya agar orang orang tau, lalu jayakanlah Ahlus Sunnah wal Jama’ah,, insya alloh,,,

  9. syiah itu kafir. cara satu2nya menghadapapi syiah dimasukkan karung dibuang kekali… darahnya halal buat kita.

  10. Gerombolan Alawiyyin (Syiah) Membantai Keluarga Sunni …… Ini Judul yang salah, Jangan samakan Alawiyyin dengan Syiah, karena ini sesuatu yang berbeda, Alawiyyin memang keturunan Alwi dan Alawi keturunan Hussein bin Ali RA. Tapi Syiah belum tentu keturunan Alawi dan keturunan Alawi belum tentu syiah. Seperti tokoh penentang syiah di Indonesia ketua yayasan Albayyinat Habib Ahmad bin Zain Alkaf adalah Alawiyyin.
    Tapi saya memahami ketidak mengertian anda, jadi judulnya mohon diralat, jadi tidak timbul kotoversi.

  11. Ane Ali al Mujtaba bermubahalah “Syi’ah Ali adalah menggunakan ajaran Islam yang paling murni berasal dari Rosulullah melalui ahlul baytnya yang suci. Yang mengatakan syi’ah sesat maka dialah yang sesat sedang yang mengatakan syi’ah kafir maka dialah yang kafir.” Jika pernyataan ane ini salah maka ane akan diberi adzab oleh Alloh dengan siksaan yang sangat pedih mulai detik ini juga sampai akhir hayat ane. Jika hal ini tidak terjadi maka penghujat syi’ah adalah nmusuh Alloh, Rosul, dan ahlul baytnya yang suci

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: