Inilah Syiah

Perayaan Asyura

asyura20.jpgsyiah_asyura1syiah_asyura2syiah_asyura3syiah_asyura4syiah_asyura5syiah_asyura9syiah_asyura10syiah_asyura11syiah_asyura12syiah_asyura13syiah_asyura17syiah_asyura18syiah_asyura19syiah_asyura21

Video Kesesatan ASYURA

Posted on April 1, 2008, in Syiah Rafidhah and tagged . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. Org Syiah lg pada setrez kah nyakitin diri sendiri sampe bedarah2? maghrum

  2. Kalau lah ada salah seorang dari yang melakukan asyura tu menghidap penyakit aids. Semua kena jangkitan aids.

  3. Astaghfirullah….kenapa ya kok banyak yang bela mereka?????????????(pertanyaan anak kecil)

  4. ga ada yang mau masuk islam kalau nengok kayak gini

  5. edi Muhammad Iqbal

    Bid’ah (sesat)
    sesat se sesat sesat nya……………..
    Astagfirullah.

  6. ya ampun……..agama apa ini?????
    agama syiah sesat

  7. Apakah Sahabat Ali bin Abi Thalib dan Husein bin Ali radhiallahu anhum memerintahkan seperti itu??? Jelas tidak mungkin.
    Mengadopsi praktek perayaan agama Yahudi dan Majusi jadilah Agama Syi’ah.
    Semoga kaum muslimin di Indonesia dijauhkan dari agama syi’ah tersebut.

  8. ASTAGFIRULLAH !!!
    Islam tdak mngajarkan hal yang seperti itu…
    itu adalah sesuatu yang bid’ah….
    smoga umat islam indonesia terhindar dari agama syiah….
    amiien

  9. duh,
    duh,
    duh,
    g tau maw bilang apa. kalo uda kayak gini mah bener kata Bobby,g ada yang maw masuk Islam
    masak nyakitin diri sendiri?
    huh..

  10. Iya, pantas mereka dikatkan oleh ulama, sebagai firqah yang sangat berbahay menusuk Islam dari dalam

    • Maksudnya bukan Islamnya yg ga bagus… makanya belajar dulu…. MEREKA itu SYI’AH yg Nyempal Jauh menyimpang dari ISLAM dan Sudah KELUAR dari Islam…..

      ISLAM ga Ngajarin seperti Itu…. dia berbuat BID”AH yaitu HAL agama yg ga diajarkan ISLAM.

  11. g asyik……..
    bosen
    kayak acara org kristen……………

  12. larinya kok Kristen, apa Syiah itu aliran Kristen ya sekarang. Dasar ga sadar diri

  13. org syiah pda stress kali kbnyakan utang….

  14. Dari dok buang darah,..baik p derma kt Pusat darah.Betoi kata makri Nti habis smue dok kene AIDs,..hahahahah,….gila pnya kerja ni

  15. sumpah..siapa yang percaya syiah…ga pake logika banget… nauzubillah mindzalik…misal mreka merasa benar tentang kepercayaan tentang syiah…tiinggal liat aja di akhirat kelak…semua kebenaran akan terungkap…

  16. pilih islam mana ya?

    itu kan cuma tradisi ! seperti di indonesia saja, masa islam di jawa sampe persembahkan makanan ke laut, traisi apa itu saya jg gk tau, pernah liat di tv.

  17. Saya tantang orang yang anti syi’ah untuk bermubahalah. Biarlah Alloh menjadi hakim pertentangan kita.

  18. Bila mubahalah saya antum hapus, antum orang munafik.

    Saya sampai saat ini masih hidup, jika antum percaya Alloh maka antum wajib percaya bahwa syi’ah benar 100%.

    Jika antum tidak percaya syiah benar dan tidak berani bermubahalah maka antum hanya percaya pada logika antum. Jadi Tuhan antum adalah logika antum, musyrik!

    Mungkin memang demikianlah akhlak orang yang anti syiah, tukang fitnah, tidak percaya Alloh.

    Demi Alloh orang anti syiah itu orang nashibi (pembenci ahlul bayt). Demi Alloh, orang nashibi tidak akan mendapat syafaat Rasululloh sholallohu ‘alaihi waalihi wassalam.

  19. Demi Allah……….. Tidak ada yang bisa menjamin siapa yang masuk surga dan siapa yang masuk neraka. Berdoalah kita semua untuk kaum muslimin dan muslimat, agar kita termasuk hamba-hamba Allah yang diredoi-Nya dan hamba-hamba Allah yang saling menyayangi, meskipun kita mempunyai perbedaan pendapat…………..Ya Allah persatukanlah kami sebagai saudara semuslim dan janganlah perbedaan ini menjadikan kami bermusuhan dan tunjukanlah kami kejalan Mu yang lurus Ya Allah…. jalan yang Engkau redoi…. Amin…. Amin…. Ya Robbal Alamin……….

  20. Tanggung amat ya, masuk syiah.. masuk kristen aja sekalian…

  21. Pilih Islam Mana Ya?

    andai islam berperang dengan Kafir, barisan pertama yang akan membela Islam kira-kira mazhab mana?

  22. demi allah syiah memfitnah abu bakar,umar dan ustman telah membunuh rasullulah.
    hanya ali saja yang mereka puja.dan saya mendengar bahwa syiah telah meneybut siti ayisah adalah anti keluarga baginda rasul.
    seorang islam yang beriman sangat mustahil berpikir seperti ini .dan mereka telah bergabung dengan para salibis amerika untuk mengghabisi ahlus sunnah di iraq afghanistan dan negara islam lainya dengan nama polisi ke amanan padahal mereka yang membantai ahlus sunnah
    tetapi propaganda mereka yang ia bunuh adalah hanya al qaeda dan taliban ,sebuah kebohongan besar.

  23. dalam tuntunan alqur’an dan hadits tidak ad tuntunan perayaan hari assyura. namun kenapa d buat???? bid’ah???? apalagi sampai menyakiti diri sndiri….. tentu saja sesat…… sesuatu yang tidak ada tuntunan dalam alqur’an dan hadits knapa dijlnkan?
    apalgi ini terlihat sebagai ritual tradisi,,, JAHILIYAH… sdngkan rasulullah d utus untuk memerangi hal tsb, namun kbp sesudah rasul wafat,,, org2 yng mengatasnamakan ahlulbait malah kembali mnjdi jhiliyah dengan mengusung tradisi yang kemudian dilanjutkan oleh para pengikut. subhanallah……

  24. ini adalah perayaan ashura….kenapa berdarah darah…karena ashura adalah peringatan wafatnya putra nabi MUHAMMAD SAW yang dibunuh sekeluarganya oleh orang orang sunni di bukit karbala….mereka ingin merasakan penderitaan keturunan nabi yang dibunuh…kita harus melihat dari kacamata yang arif untuk masalah ini…

    • Astaghfirullah. .
      Islam ngga pernah mengajarkan ini. Mendzalimi diri sndiri dosa besar :( Apa dengan melakukan hal itu Sayyidina Husein akan bangga dan senang. Ngga akan mungkin, yg ada malah membuat beliau dan kelarga sedih karena mendzalimi diri dngn mengatasnamakan mereka. Na’dzubillah. Mengaku cinta tapi tak mengikuti ajarannya.

  25. allah swt telah menciptakan surga & neraka beserta penghuninya. Siapa yang mengikuti ajaran Nabi SAW maka dia calon penghuni surga.

  26. “…sebaik – baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad…”

  27. berpegang teguhlah kalian dalm panji-panji Allah,
    cintailah ulama.
    carilah ridho Allah.
    ingat hidup cuma sesat, tapi tanggung jawab di akhirat sangat berat.
    semoga kita selalu dalam hidayah dan naungan Allah SWT.Amin….

  28. bersihkan indonesia dari orang shi’ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: