Download Audio : “Mencari Kunci Rezeki Yang Hilang” & “Rintangan Setelah Kematian” – Ustadz Zainal Abidin

01. Mencari Kunci Rezeki Yang Hilang

Banyak orang yang masih bingung untuk membuka pintu rizki yang sudah ada di hadapannya, hal itu dikarenakan ia belum menemukan kunci rizki yang tepat, atau bahkan belum memiliki kuncinya, yang selanjutnya dapat dipergunakan untuk membuka pintu dan mendapatkan limpahan karunia rizki yang melimpah dan penuh berkah.

Orang-orang yang tidak sabar akan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan rizki guna memenuhi kebutuhan hawa nafsunya, tak peduli halal atau haram. Sedangkan orang-orang yang ikhlas dan sabar, sejatinya dialah yang akan membuka pintu perbendaharaan rizki dan menikmati limpahan karunia Alloh dengan penuh kebahagiaan, baik di dunia dan maupun di akherat kelak.

Dan setelah membaca buku ini, insya Alloh anda akan semakin terang dalam memandang jalan rizki yang halal dan penuh berkah. Lalu andapun akan dapat menilai dengan benar, “Sudah halalkah rizki yang selama ini saya dapatkan?” atau “Sudah bersihkah darah daging saya dan keluarga dari rizki yang haram?” dan “Bagaimanakah cara mencuci rizki yang haram?”.

Selengkapnya simak kajian kajian yang di sampaikan oleh Ustadz Zainal Abidin,Lc. Dari pembahasan bedah buku “Mencari Kunci Rizki Yang Hilang”.

Download File :

  1. Mencari Kunci Rizki Yang Hilang.mp3

02. Rintangan Setelah Kematian

Semua manusia dan makhluk berjiwa akan mati. Bahkan orang yang tidak percaya bahwa Tuhan itu ada, tahu itu. Semua juga tahu, jasad manusia yang sudah tak bernyawa akan dikubur, diawetkan, atau apa pun terserah yang mengurus-kalau ada yang mengurus. Yang banyak orang tak mau tahu adalah bahwa setelah kematian itu akan ada kehidupan baru bagi sang ruh.

Lebih banyak yang tak mau tahu lagi, bahwa sang ruh itu akan menderita atau gembira tergantung pada amal mereka sewaktu Allah beri kesempatan untuk hidup di alam dunia. Bagaimana dahsyatnya rintangan yang harus ruh manusia lintasi setelah masa hidupnya di dunia ini berakhir? Apa yang seorang koruptor alami di alam kubur, alam barzakh, mahsyar, dan seterusnya? Bagaimana pula nasib pelaku suap-menyuap, rentenir, pemakan riba, dan para durjana? Lantas apa kabar ruh para syuhada dan hamba-hamba Allah yang mulia? Apa yang bisa dan harus kita upayakan agar kita selamat dalam meniti karier kehidupan kita setelah napas kita terhenti?

Selengkapnya simak kajian yang di sampaikan oleh Ustadz Abu Ahmad Zainal Abidin,Lc dari pembahasan Bedah Buku “Rintangan Setelah Kematian”.

Download File :

  1. Rintangan Setelah Kematian.mp3

File ini & yang lainnya jg disimpan di halaman : Ustadz Zainal Abidin

Sumber : http://moslemsunnah.wordpress.com

Posted on April 21, 2009, in Audio Kajian and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. bAGUS BAGET BOLEH DONG MINTA BUKUNYA

  2. kalau bisa kirim bukunya sekalian, makasih banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: