Sandiwara Iran “Bermusuhan” Dengan Zionis Yahudi & Amerika

Di antara metode yang ditempuh oleh para penggiat agama Syiah ialah dengan memanfaatkan sandiwara yang berjudul: Iran “bermusuhan” dengan Negara Yahudi dan Amerika.

Isu ini sangat efektif untuk menarik simpati umat Islam di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Sampai-sampai terkesan bahwa negara Iran yang notabene adalah penganut agama Syiah adalah satu-satunya Negara pembela kepentingan umat Islam di zaman sekarang.

Karenanya tatkala Indonesia yang menjadi anggota Dewan Keamanan PBB turut menyetuji resolusi no.1747 yang hanya berisikan kecaman terhadap rakyat Iran atas kegiatannya pengayaan uranium, betapa solidaritas umat Islam di Indonesia begitu besar untuk menuntut Presiden SBY –semoga Allah Jalla wa ‘Ala memberikan kebaikan kepadanya-, sampai-sampai DPR mengajukan hak interpelasi.

Dengan adanya kejadian ini, menjadikan masyarakat kurang peka terhadap berbagai trik para penggiat agama Syiah bahkan menjadi lebih terbuka untuk menerima berbagai keanehan ajaran mereka.

Saudaraku…

Agar anda tahu apa sebenarnya isu “permusuhan” dengan bangsa Yahudi, saya mengajak saudara untuk merenungkan beberapa fakta berikut:

  1. Iran adalah Negara yang memiliki komunitas Yahudi terbesar setelah Israel. Menurut sumber resmi pemerintah Iran, jumlah pemeluk agama Yahudi di Iran berkisar antara 25-30 ribu penduduk. Bahkan di kota Teheran ada lebih dari 10 Sinagogue (tempat ibadah umat Yahudi). Akan tetapi, masjid-masjid Ahlu Sunnah tidak satupun yang mereka biarkan berdiri tegak disana. Bukan sekedar itu saja, orang-orang Yahudi diberi ruang yang begitu istimewa, yaitu dengan diberikan kesempatan untuk memiliki perwakilan di parlemen. Sebagaimana umat Yahudi di Iran memiliki hak dan kebebasan yang sama dengan para penganut agama Syiah. Suatu hal yang tidak mungkin dirasakan oleh komunitas Ahlu Sunnah. Bahkan komunitas Yahudi Iran hingga saat ini bebas untuk berkunjung ke karib-kerabat mereka di Israel, tanpa ada gangguan sedikitpun baik dari pemerintah Iran atau penduduk setempat. [1]
  2. Adanya hubungan perdagangan  antara Iran dan Yahudi. Sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khumaini. Pada tahun 1982 M, Yahudi menjual persenjataan yang berhasil mereka rampas dari para pejuang Palestina di Lebanon dengan harga  100 juta dolar Amerika [2]. Bahkan pada tahun 1980-1985, Zionis Yahudi merupakan Negara pemasok senjata terbesar ke Iran [3]. Sandiwara “permusuhan” Iran dan Yahudi mulai terbongkar, ketika pesawat kargo Argentina yang membawa persenjataan dari Yahudi ke Iran tersesat, sehingga masuk ke wilayah Uni Soviet, dan akhirnya di tembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet. Dikisahkan, Iran membeli persenjataan dari Yahudi seharga 150 juta dolar Amerika, sehingga untuk mengirimkan seluruh senjata tersebut, dibutuhkan 12 kali penerbangan [4].
  3. Perdagangan antara kedua Negara (Iran & Yahudi) hingga kini juga terus berkelanjutan. Sebagai salah satu buktinya, harian Palpress News Agency Edisi 25/04/2009 melaporkan bahwa di kota Teheran, telah dipasarkan buah-buahan yang diimpor dari Yahudi.
  4. Bila anda mengikuti berita international, Anda pasti pernah membaca pemberitaan bahwa pada hari selasa 12/1/2010 ahli nuklir Iran yang bernama Masoud Ali-Mohammadi yang berdomisili di kota Teheran ibukota Iran, tewas di dekat rumahnya akibat serangan bom. Kementrian luar negeri Iran langsung menuduh kaki tangan AS dan Yahudi di balik serangan bom itu. Aneh bukan? Iran telah memiliki bukti bahwa Yahudi dan Amerika telah mengadakan serangan di Teheran dan telah menewaskan ahli nuklirnya. Walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah Iran dan para penganut Syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara Iran yang dikirim untuk membalas serangan tersebut.

Foot Note:

[1] Roger Cohen of The International Herald Tribune, 22 Februari 1999

[2] Al-Harbul Musytarakah Iran wa Israil. Husain ‘Ali Hasyimi, hal.35

[3] Ibid

[4] Ibid Hal.23

Sumber: Disalin ulang Majalah As Sunnah Edisi 12/Thn.XIII/Rabiul Awwal 1431H/Maret 2010M Hal.30-31

About these ads

Posted on April 13, 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. dasar penipu…. berita tidak akurat.. dasarnya nggak jelas…

  2. dasar tukang fitnah.. mudah2an hari ini elu mati ditabrak kereta.. amiiinnnn

  3. jangan menjudge orang sebelum ada pengetahuan yang jelas tentang itu. apa anda bisa mempertanggungjawabkannya?karena setiap orang pasti dimintai pertanggungjawaban. Dan apa maksud anda ‘say no to syiah’ ?? apakah anda ingin menjadi kaum munafik yang memecah belah umat? semua mahzab punya dalil masing-masing. Janganlah berkata ‘kafir’ kepada sesama umat muslim hanya karena perbedaan ‘cabang’/mahzab. Karena bisa jadi pemikiran kitalah yang selama ini salah.

  4. yah, kita udah tertutupi ama hawa nafsu, begitu ada yang bilang yahudi kafir, syiah (rafidhah) juga. kita mencelanya. anda yang pro syiah, ngga pada baca al quran apa hadits. dan kitab para ulama. itulah dasar kita berbicara dan mengamalkan agama. jangan tertipu sandiwara syiah.

  5. Assalamualaikumwrwb…
    mari berdakwah berdakwah dengan santun…1. ilmu 2.lemah lembut 3.sabar dalam kebenaran…(By Syaikul Islam Ibnu Taimiyah )…jangan berdakwah yang justru membuat lari orang (by Syaikh Utsaimin)…saya mengajak diri saya sendiri dan penulis atau Admin blog ini….karena anak2 kecil yang terlahir dari keluarga syiah mereka kadang tidak tahu akan syiah itu sendiri apa….
    Wassalamualaikumwrwb…

  6. muhammad ajadillah

    Apa yang menjadi dasar artikel anda,
    Fakta yg anda punya maaih dipertanyakan kebenarannya, dibandingkan fakta twnyang permusuhan iran terhadap zionis d
    an ameeika…
    Jangan asal tulis aja…
    Buktikan???

    • artikel diatas hanya segelintir dari kebusukan syiah. coba akhi baca lagi sejarah, bagaimana pengkhianatan syiah & kerjasama mereka dengan kaum kafir terhadap kaum muslimin.

  7. anda umat islam bukan …. jgn fitnah sesama donks …. sok tau

  8. Bismillah. Ashaduanla Ilaaha Illalloh waashadu anna Muhammadarrosululloh..

  9. Para orang yang tidak paham tentang “Syiah” atau para pemeluk agama Syi’ah yang sengaja bertaqiyyah modalnya hanya sekedar berkata kotor dan buruk dan meminta data dan fakta,,,

    Padahal di web diatas, telah disebutkan sumber dan faktanya diambil… Bagi yang tidak percaya, silahkan buktikan dan periksa kembali rujukan diatas…

    Terkadang seseorang itu belum membaca baik-baik, sudah berkomentar duluan… Ini kekeliruan besar…. Jika ingin berkomentar atau protes, baca dulu dengan baik-baik dan teliti artikel di atas, agar kita tdak menjadi “pahlawan kesiangan”

  10. kok aliran ente Sunni gampang sekali menjustis orang lain salah, apa ente Tuhannye? beda akidah tapi yang menjadi dasarnya kan sama, apa nya yang salah? memang ente sunni udah betul? sebaiknya koreksi hati dan jiwa ente kale aja jiwa ente sedang terkena virus ajaran kafir yang masuk ke dalam ajaran suni, masa segampang itu menyalahkan aliran lain. Contoh di Sampang syiah diburu dan dibunuh, apa ajaran suni membunun sesama mukmin itu benar? atau apakah membunuh itu benar? bagaimana jike ente yang kena? apa ente tidak protes?

  11. Bagi yg belum mengerti maksud dan tujuan artikel diatas silahkan baca di http://abisyakir.wordpress.com/2012/09/02/syiah-itu-dipelihara-amerika/ setelah itu baru manggut2 “oh begitu ya?”

  12. suryaniel@yahoo.com

    Artikel ini ditulis oleh agen CIA justru untuk menghancurkan Islam. Islam harus dilawan dengan Islam lagi. Domba harus diadu dengan domba lagi. Burung perkutut harus diadu dengan burung perkutut lagi. Ini adalah kelihaiyan zionis israel dan amerika.

  1. Ping-balik: Bagi yang tertipu dan terkagum-kagum dengan iran, negara syiah… | "Bisa Karena Terbiasa"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: