Permohonan Bantuan: Radio as Sunah Cirebon Di Tutup/Off Air

BERITA DUKA

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ، اَللَّهُمَّ أُجُرْنِا فِيْ مُصِيْبَتِنا وَأَخْلِفْ لنا خَيْرًا مِنْهَا.

TELAH DITUTUP atas permintaan Aparat Terkait Radio Assunnah Cirebon untuk tidak On Air / Off Air Mulai Hari Rabu, 7 Juli 2010. Disebabkan Proses perizinan yang belum lengkap. Dan kami ta’at untuk menutup sementara Radio Assunnah untuk tidak on Air dan akan tetap online di streaming mulai hari kamis, 8 Juli 2010.

Ikhwatul Iman, Pendengar, Streaming listener, dan Donatur. Radio Assunnah telah mengudara sekian waktu dan mendapat simpati dari 5000 pendengar On Air untuk Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Brebes dan sekitarnya, ratusan ribu pendengar streaming, banyak orang yang Alloh beri hidayah dari Kesyirikan, bid’ah dan Maksiat.Ya…Mereka Bertaubat. Bahkan beberapa orang pemuka Agama pun ruju’ kepada manhaj Salaf.

Tega kah kita membiarkan Radio Assunnah yang kita Cintai ini tidak mengudara???

Butuh waktu 2 – 4 tahun lagi untuk perizinan itu lengkap dan  diputuskan untuk boleh mengudara. Oleh karena itu, bantulah kami dengan do’a dan harta kalian…..Kami berencana ingin ada upaya Instan dan legal serta tidak melanggar hukum pemerintah dan syar’i untuk dapat kembali mengudara  agar tegakknya dakwah Ahlussunnah di bumi para ‘wali’dan untuk itu Ikhwah Fillah, kami butuh bantuan dana ( besar nya dana dan proposal silahkan hubungi YM radio assunnah : assunnah_fm@yahoo.com ).

Perizinan yang diurus pemerintah saat ini sudah sangat transparan dan tidak memerlukan dana , tapi memerlukan tahapan waktu lama karena frekuensi masing-masing daerah sudah penuh dan juga banyaknya radio baru yang mengajukan izin serta seabrek masalah lain yang harus kita maklumi.

Perizinan radio assunnah tetap ditempuh – tanpa bisa mengudara dulu –. Namun, dana di atas yang kami kumpulkan adalah untuk upaya instan dengan membeli perusahaan radio lain yang bangkrut dan sudah lengkap perizinannya, tentunya ada saham perusahaan yang harus diganti dengan perhitungan bisnis perusahaan radio tersebut. Dan peluang alternatif itu ada di Cirebon ini.

Sebarkan Informasi ini kepada ikhwan kita, dan kami akan siapkan proposal.

Wassalaamu Alaikum

Akhukum,

Pelayan Radio Assunnah : Abu Ali

Sumber: http://radioassunnah.com

Iklan

Posted on Juli 12, 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. setiap perjuangan ada bala, maju terus radio as-sunnah!

  2. tolong infonya di update akhi
    sudah berubah

  3. Semoga Allah ta’ala memberikan kemudahan & jalan keluar dan kesabaran bagi semua.
    coba dulu cari radio yang mau dijual Akh (kalau bisa).

  4. kita doakan saja untuk cepat mengudara lagi.

  5. Assalamualikum wrwb
    saya berniat menyumbangkan dana ,tapi mgkn tidak terlalu besar utk ukuran (dalam arti tdk besar nilainya) saya selalu mendengarkan radio sunnah di bekasi (yang ada di bekasi) jadi sy berniat membantu ,saya minta no rekening insya Allah saya bisa membantu setiap bulannya insya Allah… sukron…….wassalmualikumwrwb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: