Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Rooji’uun.. Menara Radio Rodja Ambruk

Ikhwah sekalian,

Sehubungan dengan ambruknya menara Radio Rodja – Radio Dakwah Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang kita cintai, marilah kita sisihkan (seikhlasnya) dari sebagian dana yang kita miliki untuk membantu biaya perbaikannya, dan juga untuk membantu meningkatkan kualitas siarnya (secara teknis).

Bagi yang berkenan, silakan transfer ke Rek. a.n. Radio Rodja, Bank Syari’ah Mandiri Cabang Cibubur, no. 10 300 10 675. Untuk konfirmasi dapat menghubungi Radio Rodja di (021) 7024 7300, (021) 8236 543, 08888 763 110, 0819 89 6543.

Silakan sebarkan himbauan ini bagi yang berkenan.

جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا

Abu Muhammad Herman

Sumber: Facebook Abu Muhammad Herman Via Pustaka Imam Asy-Syafi’i

Berikut ini pemberitahuan tentang Off Siaran dari Radio Rodja 756 AM

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على المبعوث رحمة للعالمين وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين . وبعد

Dengan ini kami sampaikan bahwa Qoddarullah pada hari sabtu sore 6 Februari 2010 telah terjadi musibah robohnya Tower radio Rodja, sehingga untuk sementara siaran di frekwensi AM 756 khz tidak bisa terselenggara,adapun siaran lewat streaming Insya Allah masih bisa antum simak via web ini atau melalui alamat URL http://live.radiorodja.com/listen.pls
Mohon doanya agar pekerjaan pendirian tower baru dimudahkan oleh Allah Ta’ala dan berjalan lancar.

Jazaakumullahu khairan

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Iklan

Posted on Februari 13, 2010, in Berita and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Sabar & tawakal menerima ujian ini…. bercermin kpd bencana kebakaran Radio Hang Batam…. qadarullah sekarang Radio Hang Batam malahan jauh bertambah besar dan bagus, kwalitas dan jangkauan bertambah ok. Subhanalloh wa Allohuakbar

  2. semoga cobaan ini bisa bisa meningkatkan iman kita dan juga meningkatkan rasa memiliki bersama kita terhadap radio rodja sehingga kita berusaha menanggulangi bersama musibah ini. sehingga radio rodja bisa kembali mengudara dan insyaallah semakin banyak saudara kita yang tertarik untuk mendengar kajian salaf yang insyaallah diridhoi oleh Allah.

  3. Semoga Allah -Ta’ala- menolong kita tuk terus bersabar dalam berjuang di Jalan-Nya. Semoga Allah Ta’ala- menggantikan kebaikan yang hilang dalam musibah ini dengan kebaikan yang lebih baik lagi. Amin.

  4. Sy sebagai salah 1 pendengar radio Suara Qur’an Solo (www.suaraquran.com) ikut belasungkawa atas cobaan ini..tetap ikhlas,sabar, dan tawakal..dan mari menyisihkan sebagian harta kita untuk membantu biaya perbaikan…infaq..investasi akherat yg tdk akan merugi..sekecil apapun usaha kita tdk akan sia2x..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: